DOSEN DAN MAHASISWA INISNU TEMANGGUNG IKUT MENJADI JURI LOMBA DALAM RANGKA SEMARAKKAN FESTIVAL HARI SANTRI NASIONAL KECAMATAN SECANG TAHUN 2022

Dosen Dan Mahasiswa INISNU TEMANGGUNG ikut menjadi Juri Lomba dalam Rangka  semarakkan Festival Hari Santri Nasional Yang berlangsung di Aula Kecamatan Secang, Minggu 16/10/2022 di Aula Kecamatan Secang.Bu Yenny Aulia Rachman,M.Pd( Dosen) Risa Fitria Ainaya( Mahasiswa). Acara tersebut di Inisiasi Oleh Forum Penyuluh Agama Islam ( FKPAI), Badan Kordinasi Lembaga Pendidikan Al Qur’an ( BADQO LPQ), Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah ( FKDT) Kecamatan Secang. 

Lomba tersebut berupa Festival Hari Santri Nasional antar LPQ dan MADIN se-Kecamatan Secang. 

Banyak lembaga LPQ dan MADIN yang ikut serta berpartisipasi dalam ajang lomba tesebut. Mata lomba berupa lomba Pildacil( Pemilihan Da’i Cilik) , Kaligrafi islam, mewarnai, Tahfidz/hafalan Juz amma, tartil/membaca Al Quran, adzan dan doa setelah adzan, Terbukti antusias Jumlah 530 Peserta. 

Sambutan Bapak Camat sekaligus membuka rangkaian kegiatan lomba , Beliau Mengapresiasi atas terselenggaranya acara peringatan HSN 

,Permintaan maaf apabila dalam mensupport dan membantu kegiatan kurang maksimal, Kedepannya lebih baik lagi dalam penyelenggaraan,apabila ada kekurangan itu hal lumrah.Dan Mengapresiasi kepada para guru di TPQ dan madin secang atas dedikasinya mengajar anak dengan ikhlas. Rangkaian kegiatan akan dilanjutkan Minggu depan, tepatnya hari Minggu 23/10/2022 dengan acara kirab dan pawai dengan peserta LPQ dan MADIN se-Kecamatan Secang. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *