Program Studi PIAUD adakan sosialisasi visi,misi,tujuan, dan strategi

Jumat, 5 Agustus 2022
program studi pendidikan Islam anak usia dini menyelenggarakan kegiatan sosialisasi visi,misi,tujuan dan strategi. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dengan media zoom meeting. Dalam sosialisasi VMTS program studi PIAUD INISNU Temanggung mengundang beberapa stakeholder,mitra, dosen dan tekdik INISNU,alumni,dan mahasiswa PIAUD INISNU.

Tujuan sosialisasi VMTS ini agar dapat dipahami dengan baik oleh seluruh civitas akademika , stakeholder,dan alumni. Dalam penyusunan VMTS prodi PIAUD telah melibatkan seluruh dosen dan stakeholder, mahasiswa dan alumni dengan beberapa rangkaian rapat. Mulai dari review VMTS yang lalu, kemudian perumusan saraf VMTS baru, tinjauan draf VMTS oleh pakar, sampai pada pengesahan VMTS Prodi PIAUD. Akhirnya disosialisasikan visi program studi PIAUD yang berisi ” terwujudnya Program studi unggul dalam keilmuan pendidikan Islam anak usia dini berdasar pada Islam Ahlusunnah Waljama’ah Annahdliyah, Sains dan Teknologi”.
Dalam pencapaian visi tersebut maka diperlukan visi,tujuan dan strategi. VMTS program studi PIAUD dimaksudkan untuk memberikan arah dan dasar pada setiap kegiatan yang dilakukan oleh semua komponen yang ada di lingkungan program studi PIAUD.

“Keberhasilan program studi PIAUD untuk mewujudkan visi tersebut sangat ditentukan oleh tingkat pemahaman seluruh civitas akademika”. Begitu yang disampaikan ibu ketua program studi PIAUD Yenny Aulia Rachman.

Sosialisasi VMTS ini dilakukan dengan beberapa cara yaitu rapat dosen, pemasangan poster, website, media sosial program Studi, sosialisasi PMB, sosialisasi kepada mitra, sosialisasi kepada seluruh civitas akademika di lingkungan program studi PIAUD INISNU Temanggung.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *