MUSYWA KE-II HMPS PIAUD INISNU TEMANGGUNG

INISNU Temanggung- Dalam rangka “Mewujudkan Generasi kepemimpinan HMPS PIAUD yang Inovatif, Berintegritas & Solidaritas Demi Kemajuan Organisasi, Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini ( HMPS PIAUD) berkolaborasi dengan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan menyelenggarakan acara Musyawarah Mahasiswa (MUSYWA) ke -2 di Gedung  Tarbiyah lantai 2( B6) INISNU Temanggung pada hari ini, Rabu (15/06/2022).

Kegiatan ini dimulai pada pukul 11.00 WIB. Yang di ikuti oleh Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, semester 2-8. Sebanyak 21 orang peserta  hadir dalam acara ini. Setelah acara pembukaan, dilanjutkan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama di sampaikan oleh Ketua HMPS PIAUD, Nurmashinta Fadhillah. “Semoga acara Musyawarah Mahasiswa ke-2 HMPS PIAUD INISNU Temanggung dapat berkesan dan diharapkan pula kita semua dapat menjalin organisasi dan solidaritas untuk kemajuan organisasi” ujar shinta.

Selanjutnya sambutan kedua di sampaikan oleh Ketua Dema fakultas Tarbiyah dan Keguruan INISNU Temanggung, Farid Hasyim Susuilo. Dan dilanjutkan oleh Ibu Yenni Aulia Rachman,Mpd selaku Kaprodi PIAUD. “Saya sangat mengapresiasi sekali tim HMPS PIAUD atas beberapa kegiatan-kegiatan yang sudah terlaksana”, Ujar bu Yenni. “Harapannya kedepannya kita lebih semangat, lebih solid lagi dan juga lebih kreatif lagi dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan lainnya, terutama dalam mewujudkan Tri Dharma perguruan tinggi yang meliputi Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat” Tambahnya.

Acara selanjutnya yaitu penyampaian AD-ART dan Laporan Pertanggungjawaban oleh Pengurus HMPS PIAUD periode 2021-2022. Dan dilanjutkan Sidang Komisi oleh Presidium tetap yang terpilih melalui forum musyawarah, yakni sahabati Rif’atul Ulya Mahasiswa PIAUD semester 2.

Selanjutnya acara yang terakhir yaitu pembacaan doa penutup yang di pimpin oleh Ketua Dema FTK INISNU Temanggung.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *