Merekatkan Hubungan Persaudaraan, Prodi PIAUD INISNU Temanggung Gelar Diskusi Ilmiah serta Sharing and Funn

INISNU Temanggung- Dalam rangka Merekatkan Hubungan Persaudaraan Untuk Solidaritas Berorganisasi, Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini ( HMP PIAUD) berkolaborasi dengan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan menyelenggarakan acara Diskusi Ilmiah Serta Sharing And Fan di Gedung Aula INISNU Temanggung pada hari ini, Sabtu (28/05/2022).

Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB. Yang di ikuti oleh Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, semester 2-8. Sebanyak 52 orang peserta  hadir dalam acara ini. Setelah acara pembukaan, dilanjutkan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama di sampaikan oleh Ketua HMPS PIAUD, Nurmashinta Fadhillah. ” Dengan acara ini di harapkan seluruh mahasiswa prodi PIAUD semester 2-8 dapat menjalin Persaudaraan dan dapat lebih mengenal sahabat-sahabat PIAUD melalui acara ini. Ujar Shinta.

“Belum pernah HMPS PIAUD ataupun Program Studi PIAUD mengadakan acara, maka dari itu kami dan Dema Fakultas Tarbiyah dan Keguruan berinisiatif untuk mengadakan acara Diskusi Ilmiah Serta Sharing And Fun” tambah Farid Hasyim Susilo, selaku ketua DEMA Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Selanjutnya, sambutan di sampaikan oleh Yenni Aulia Rachman,MPd selaku Kaprodi PIAUD. ” Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi teman-teman HMP PIAUD untuk berkreasi membuat kegiatan-kegiatan yang ke depannya dapat memajukan Program Studi PIAUD” ujar Bu Yenni.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga bisa merekatkan kembali hubungan, baik antara dosen dan mahasiswa, mahasiswa dengan mahasiswa dan segenap sivitas akademika yang ada di Program Studi PIAUD” tambah Andrian Gandi Wijanarko, M.Pd selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Dilanjutkan acara Diskusi Ilmiah yang di sampaikan langsung oleh fasilitator Kholid Usman,SE (Praktisi IHT Temanggung). Dengan Slogan Hebatnya MAHASISWA PEJUANG, PEJUANG MAHASISWA, ” Yuk, Mahasiswa INISNU berubah, Yuk mahasiswa INISNU menjadi penjuang yang idealis” ujar Olid. Selanjutnya materi kedua di sampaikan oleh Novi Putri Larassati, Mahasiswa Program Studi PIAUD semester 2.

Acara selanjutnya yaitu Pengenalan Logo PIAUD oleh ketua HMPS PIAUD, dilanjutkan penyampaian RTL serta pembacaan doa penutup oleh Ketua Dema FTK INISNU Temanggung.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *