Dosen Prodi PIAUD jadi dosen terbaik Semester Gasal TA 23/24 Versi EDOM LPM INISNU

Jumat, 1 Maret 2024 telah dilaksanakan rapat koordinasi Lembaga Penjaminan Mutu( LPM) dengan agenda penyerahan hasil monev dr LPM ke rektor INISNU Temanggung. Dalam rapat tersebut ketua LPM memberikan penghargaan terhadap beberapa unit civitas dengan nilai tertinggi,mulai dari tendik, dosen, pejabat, biro. 

 

Salah satu dosen PIAUD mendapatkan penghargaan dosen terbaik dengan skor 3,85 yang dinilai langsung oleh mahasiswa INISNU. Hal ini membuktikan bahwa dosen program studi PIAUD memliki kompetensi mengajar yang baik, mulai dari kompetensi kepribadian, sosial, bahkan profesional dosen. Memang dosen inisnu selalu melakukan perbaikan ataupun evaluasi setiap semester nya. Sehingga kinerja dosen semakin hari semakin baik.

 

Untuk meningkatkan kualitas pengajarannya dosen prodi PIAUD senantiasa dengan aktif mengikuti pelatihan/workshop/seminar. Hal ini juga merupakan kewajiban dosen setiap semester nya. Dengan meningkatnya kualitas pembelajaran dalam perkuliahan di INISNU Temanggung, akan berimplikasi terhadap pemahaman yang diperoleh mahasiswa. Mahasiswa akan mendapatkan pembelajaran bermakna dan memiliki output dan outcome yang berkualitas. Salah satunya dalam luarakan mata kuliah teknologi pendidikan PAUD, mahasiswa mampu menciptakan game edukasi pembelajaran di kelas untuk anak PAUD.

Luaran makul tersebut juga dapat meningkatan softskill mahasiswa. Hal ini bisa memberikan bekal yang sangat bermanfaat untuk masa depan lulusan PIAUD pada dunia pendidikan kedepanya.

 

Kaprodi PIAUD Yenny Aulia Rachman menambahkan ” Alhamdulillah dosen PIAUD tahun ini banyak prestasi yang diraih, beberapa diantaranya yaitu Bu Rindra telah lulus S3 pendidikan kewarganegaraan dari UPI Bandung, ibu Yuni Setya Hartati lolos menjadi fasilitator guru penggerak, begitupun juga dengan Bu Rindra, Bu Gandhes Sembodro Budy lolos dalam inspiring dosen dari Paragon, dan 2 dosen tahun ini lolos sertifikasi dosen kemenag yaitu Bu Yenny dan Bu asih.”

Harapannya dengan prestasi dosen tersebut dapat lebih meningkatkan kualitas pengajaran di prodi PIAUD INISNU Temanggung.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *