Selapanan Rutin Mahasiswa PIAUD untuk tingkatkan solidaritas

Pada hari Senin, 15 Januari 2025 mahasiswa semester 5 program studi Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD) melaksanakan selapanan rutin yang ke 12 . Kegiatan Selapanan ini rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali tepatnya hari Senin legi setiap bulannya, dengan tempat bergilir di rumah salah satu mahasiswa semester 5. Kegiatan selapanan ini dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi antar mahasiswa.

Untuk kegiatan selapanan yang ke 12 ini dilaksanakan di rumah Miss Ulfa Nur Karomah ( Digelan Soropadan Pringsurat Temanggung ).

Adapun rangkaian acara yang dilaksanakan yaitu pembukaan, sambutan, pembacaan asma’ul husna dan terakhir yaitu acara pembahasan dan lain lain.

Acara selapanan ke 12 dipandu dan di buka oleh Silvya Choirunnisa, dilanjutkan sambutan tuan rumah yang di wakil oleh Bapak Widodo, dalam sambutannya bapak Widodo memberi beberapa do’a dan nasihat untuk mahasiswa. “Belajarlah dengann rajin dan sungguh-sungguh, ingatlah perjuangan dan jerih payahnya orang tua untuk membiayai kita kuliah” Itulah salah satu nasihat bapak Widodo.

Dilanjutkan acara pembacaan asma’ul husna dan tahlil yang di pimpin oleh mahasiswa atas nama Rif’atul Ulya. Kegiatan selapanan ke 12 ini di akhiri Pukul 16.00 dengan bacaan hamdalah.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *