Prodi PIAUD adakan sosialisasi PMB dengan Mitra kerjasama Himpaudi Kabupaten Temanggung

Mengawali tahun 2024 program studi PIAUD mulai melakukan sosialisasi Penerimaan mahasiswa baru (PMB). Kali ini Sabtu, 13 Januari 2024, kaprodi PIAUD bersama biro Humas dan PMB INISNU Temanggung diberikan kesempatan oleh mitra kerjasama PIAUD yaitu organisasi Himpaudi atau himpunan pendidik PAUD Indonesia. Kerjasama ini sudah berlangsung sejak tahun 2023 tahun lalu, dan disambut baik oleh seluruh pengurus Himpaudi.

Bertempat di graha bumi pala Setda kabupaten Temanggung,Himpaudi kabupaten Temanggung saat itu mengadakan acara pelantikan pengurus Himpaudi tahun jabatan 2023-2027. Dengan sangat membuka diri terhadap INISNU Temanggung,maka pada kesempatan tersebut mengundang INISNU Temanggung untuk melakukan sosialisasi PMB. Acara tersebut dihadiri oleh tokoh tokoh penting mulai dari kepala dinas kabupaten Temanggung, bunda PAUD kabupaten Temanggung, Kasi dan penilik PAUD, sampai ketua Himpaudi Jawa Tengah Om Deddy.

Sosialisasi PMB PIAUD selalu ditekankan oleh Kaprodi PIAUD tentang visi misi PIAUD. Karena visi ini menjadi tolok ukur kualitas program studi PIAUD sekaligus pencuri program studi PIAUD dengan kampus lain. Beliau menyampaikan juga terkait keunggulan program studi PIAUD dimana melalui kelas kerjasama dengan INISNU Temanggung maka mahasiswa akan mendapatkan banyak sekali kemudahan dan keuntungan dalam perkuliahan. Salah satunya adalah kemudahan dalam pembayaran UKT. Selain itu perkuliahan prodi PIAUD dilaksanakan di akhir pekan yaitu Jumat Sabtu, mengingat mahasiswa PIAUD adalah guru yang sudah mengajar di satuan PAUD.

Acara berlangsung dengan lancar, dan diakhiri oleh materi penguatan guru Himpaudi dari Om Deddy. Prodi PIAUD sangat mengapresiasi sekali acara tersebut dan berharap mitra Himpaudi terus membantu mensosialisasikan INISNU pada seluruh guru Himpaudi di kabupaten Temanggung. Sehingga dapat meningkatkan jumlah mahasiswa baru program studi PIAUD tahun ajaran 2024/2025.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *