WEBINAR NASIONAL ” PENINGKATAN MUTU GURU SATUAN PAUD”  

Temanggung – Prodi PIAUD Fakuktas Tarbiyah dan Keguruan INISNU Temanggung bersama 3 perguruan tinggi Islam antara lain IAI AL Qolam Malang dan IAI AI Jember mengadakan acara WEBINAR NASIONAL dengan tema “PENINGKATAN MUTU GURU SATUAN PAUD”. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Senin, 04 Desember 2023, dimulai pukul 13.00 selesai kurang lebih pukul 15.00. Peserta yang ikut dalam acara ini sekitar 110 peserta.

Dengan 3 orang Narasumber yaikni Kang Deden Gurame yang merupakan trainer & motivator nasional, Ibu Pitrotul Hikmah. M.A yang merupakan Dosen PIAUD IAI AL-QOLAM Malang, dan Ibu Yenny Aulia Rachman, M.Pl. Dosen dan Kepala Prodi PIAUD INISNU Temanggung.

Tujuan diadakannya Webinar ini diharapkan supaya pengajar dan mahasiswi PIAUD lebih memahami bagaimana Menjadi Guru Asik dan Menyenangkan, manfaat Ice Breaker Pembuka Kelas dan Tehnik Menghidupkan Kelas.

Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk mahasiswa dimana sangat diperlukan ilmu dan pengalaman tentang teknik menghidupkan kelas pemanfaatan ice breker dalam pengelolaan pembelajaran. Kebetulan sebagian besar mahasiswa peserta semua sudah mengajar. Sehingga webinar ini sangat mendukung perolehan ilmu teori dan praktek bagi mahasiswa PIAUD.

Saat acara webinar ini dilaksanakan narasumber kompeten dan mudah dipahami saat menerangkan materi dan juga mengarahkan supaya peserta aktif melakukan interaksi seperti bertanya dan menerapkan apa yang telah diajarkan.

Acara webinar ini berjalan dengan lancar. Acara ditutup dengan salam dan diakhiri dengan foto bersama. (*)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *