Serah Terima Peserta PPL Prodi PIAUD ke PAUD Terpadu Islam Siti Khodijah

Sehubungan dengan adanya Praktik Pengalaman Lapangan (PPL), Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) melakukan penerjunan pada Jum’at (16/09/22).

Dalam penerjunan ini, mahasiswa didampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) untuk berkonsolidasi dengan Lembaga Mitra. Adapun Lembaga Mitra PPL PIAUD untuk tahun 2022 ini adalah PAUD Terpadu Islam Siti Khodijah.

Bertempat di area serba bambu, kegiatan tersebut dimulai. Acara dimulai dengan pembukaan, sambutan-sambutan, dan serah terima mahasiswa. Dosen Pembimbing Lapangan PIAUD, Ibu Yuni Setya Hartati, melakukan penyerahan mahasiswa kepada PAUD Terpadu Islam Siti Khodijah.

Kepala Sekolah PAUD Terpadu Islam Siti Khodijah, Ibu Siti Khundaifah, melakukan penerimaan mahasiswa PPL. Siti Khundaifah
“Tadi secara simbolis Ibu Yuni telah memasrahkan mahasiswa PPL kepada lembaga kami. Besar harapan kami, teman2 bisa melebur dengan kami tanpa sekat. Selamat datang, selamat bergabung dengan Khodijah.”, pungkas beliau.

Perwakilan mahasiswa PIAUD, Nanik Dwiyanti, pun turut memberikan sambutannya. Ia mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan. “Terima kasih PAUD Terpadu Islam Siti Khodijah atas kesempatan yang telah diberikan kepada kami. Mohon arahan dan bimbingannya agar pelaksanaan PPL ini dapat membawa hasil yang berkah dan manfaat.” tutur Nanik.

Acara ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ibu Muthma’inah dari PAUD Terpadu Islam Siti Khodijah.

(Puteri Anggita Dewi/19)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *